Rabu, 11 Februari 2015

Pendant Aura

Cantik Sehat Alami
# Pendant Aura


PENDANT AURA MCI (kalung kesehatan)

MGI Pendant Aura, dengan batu khusus ditengahnya yang berubah warna berdasar suhu tubuh pengguna dan sekitarnya. Perhatikan 3 gambar pada blog ini. Saat dipakai warna bisa menjadi hijau, bahkan ungu. Saat dipegang warna jadi biru, dan saat letakkan diatas es batu warna Pendant jadi hitam.

MGI Pendant Aura dapat memancarkan FIR (Far Infra Red), energi saklar atau pemacu energi yang dapat bekerja hanya dalam tempo 10 detik ke dalam tubuh kita. Dipancarkan melalui gelombang infrared, energi saklar langsung memacu oksigen dalam darah, trombosit dan sel darah putih, juga memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, meningkatkan imunisasi dan endocrine sistem dalam tubuh.

Manfaat dari MGI Pendant Aura :
- Tubuh menjadi lebih bertenaga
- Tubuh menjadi lebih segar
- Menghindari membekunya darah akibat koresterol dan lemak
- Memperlancar peredaran darah

MGI Pendant Aura sangat baik digunakan oleh orang yang menderita penyakit jantung karena sangat baik dalam memacu peredaran darah menjadi lancar. Selain itu, MGI Pendant Aura juga memberikan ion negatif terhadap tubuh kita sehingga ion positif yang ada pada tubuh kita lebih aktif sehingga memaksimalkan metabolisme tubuh. MGI Pendant Aura mengandung 99.99% Germanium yaitu sebuah zat yang dibutuhkan tubuh sebagai anti kanker.


# Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi saya di:
- No. HP : 089609566921
- pin BB : 2BA60095

Tidak ada komentar:

Posting Komentar