Rabu, 11 Februari 2015

Nano Spray

Cantik Sehat Alami


# Nano Spray 


Mengubah partikel air ke dalam ukuran nano yang jauh lebih kecil daripada pori-pori kulit kita yang membuat nutrisinya langsung terserap sempurna.
-mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini
-melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit
-mengecilkan pori wajah, mengencangkan kulit
-menghilangkan jerawat, menghilangkan flek hitam
-menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata
-membersikan komedo

berikut ini gambar cara kerja nano :
Molekul air biasa



cara pakai:
Semprotkan Nano Spray MGI
sesering mungkin setiap hari untuk mendapatkan basil yang maximal

# Beauty Magic Stick


Beauty Magic Stick merupakan salah satu produk kecantikan dari MCI yang mengandung Batuan Germanium. Batuan Gemanium ini diambil dari bongkahan Batu Elvan. Batu Elvan inilah yang menjadi salah satu penemuan rahasia terbesar dalam bidang ilmu kedokteran, sehingga para ilmuwan menyebutnya sebagai “Hadiah Besar yang diberikan Tuhan”.
Pada Tahun 1886 – 1947, para peneliti mencoba menguraikan tentang fungsi & manfaat yang dihasilkan oleh batuan germanium ini. Hingga di tahun 1950, Dr. Albert Kreuger, profesor emeritus di University of California at Berkeley, menemukan ion dalam batuan germanium yangberpengaruh sangat baik untuk sistem syaraf, kelenjar dan pencernaan di seluruh tubuh manusia.
Karena manfaat itulah, MCI menggunakan batuan germanium ini untuk memaksimalkan kinerja syaraf dan kelenjar kulit, agar kulit tetap elastis & mengencangkan kulit seperti waktu muda meskipun kita sudah memasuki usia tua.

Cara Kerja Beauty Magic Stick
Electron yang bebas menjadi terikat bersama dengan kelembaban kulit sehingga menjadi ion negatif dan diserap ke dalam kulit, peredaran darah menjadi lancar karena mengurangi oksidasi dalam darah dan suhu kulit akan naik. Sehingga dapat mengubah lemak keras menjadi lemak cair dan dengan mudah lemak itu keluar dari wajah anda dalam bentuk keringat.

Cara pemakaian Beauty Magic Stick
Hanya cukup dengan menggerakkan roller dipermukaan wajah anda hanya selama 3 sampai 5 menit dalam sehari. cukup mudah bukan
Manfaat Beauty Magic Stick
- Mengurangi dan membakar lemak dalam kulit
- Mengurangi lipatan dan kerutan dikulit
- Mengurangi oksidasi dalam darah
- Mengencangkan Bagian yang kendur
- Menghaluskan kulit dan lebih segar
- Membuat kulit lebih awet muda

Marketing Plan


# Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi saya di:
- No. HP : 089609566921
- pin BB : 2BA60095

Tidak ada komentar:

Posting Komentar